Dari Akun Pria Ini Kamu Bisa Tahu Gaya Hidup Mewah Politisi Indonesia

Brilioo - Kehidupan para politisi memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Tak hanya artis, mereka juga seringkali dinilai masyarakat memiliki kehidupan penuh kemewahan.

Nah, nampaknya hal itu terbukti jika melihat postingan dari seorang pria bernama Muhammad Akbar. Lewat akun media sosialnya, pria yang merupakan ajudan dari Sekjen Gapensi Andi Rukman Karumpa ini rutin mengunggah foto-foto gaya hidup mewah politisi di Indonesia. Di antaranya rumah mewah, vila mewah, jet pribadi, kapal pesiar, mobil mewah, dan tempat-tempat mewah lainnya. Sesekali, ia juga terlihat berpose bersama para politisi, anaknya, bahkan pengusaha kelas atas.
Dari Akun Pria Ini Kamu Bisa Tahu Gaya Hidup Mewah Politisi Indonesia
Kamu bakal kaget melihat barang-barang mewah yang ditunjukkannya
Penasaran seperti apa? Berikut foto-fotonya yang kami kumpulkan dari akun media sosialnya seperti dilansir dari brilio.net:

1. Mijetin Abu Rizal Bakrie duluuu...


2. Santai di bathup, sambil menikmati sampanye.



3. Turun dari jet pribadi. Ngomong-ngomong jet pribadinya siapa ya ini?



4. Cuci mobilnya juragan dulu. Mobilnya siapa yah? Hmmm...


5. Santai di vila mewah.


6. Terbang dulu ya...


7. Foto bareng mantan presiden sambil main golf dulu.



8. Widiiihh... Pesawatnya siapa nih?



9. Siapa yang mau ikut naik kapal pesiar?



10. Santai-santai dulu ahh...




11. Makan enaaakk...




12. Wow, BMW nya siapa ya kira-kira?




13. Ada yang tahu ini rumahnya siapa?




14. Santai-santai duluu...




15. Wow, Lamborghini lagi nih. Punya siapa ya? Hmmm...




Nah itulah sejumlah foto-foto yang di pamerkan oleh pria yang bernama Muhammad Akbar di akun Instagramnya yang sempat heboh di kalangan pengguna sosial media di Indonesia. Bagaimana ternyata kehidupan para politikus penuh dengan kemewahan. Apalah kamu ingin juga merasakan menjadi Muhammad Akbar ini yang ikut menikmati sejumlah barang dan fasilitas mewah? Kamu mungkin bisa melamar juga perkerjaan yang sama seperti Muhammad Akbar ini, yaitu menjadi ajudan para pejabat.

Selain foto-foto Gaya Hidup Mewah Politisi Indonesia di atas, lihat juga artikel menarik lainnya dari Brilioo ya. Dan jangan lupa share juga artikel ini supaya teman kamu dapat membacanya juga.